Jenis jenis papan selancar

surfing adalah di mana seseorang berada di puncak gelombang dengan bantuan sebuah papan selancar yang banyak di jual saat ini.papan selancar terdiri dari berbagai macam warna dan ukuran panjang.berikut adalah jenis jenis papan selancar untuk pemula:
longboard adalah salah satu yang banyak digunakan oleh para pemula karena dapat memberikan kenyamanan dan dapat bertahan lama di dalam air.

Para funboards berguna dalam segala macam kondisi surfing dan gelombang. Dengan stabilitas dalam pikiran ketika mereka dirancang,papan ini yang kokoh dan lebar, dan mudah mendayung melalui air. The sesak mereka membuat mereka cukup bermanuver dan cepat untuk merespon ketika melewati air. Ini membuatnya mudah bagi Anda untuk transisi dari longboard ke shortboard ketika Anda siap. Peselancar dari semua tingkat keahlian menggunakan.

Shortboards bukan papan selancar untuk pemula. Ini dirancang untuk manuver dan berputar.Hal ini memungkinkan para surfer untuk melakukan gerakan-gerakan tingkat tinggi termasuk antena. Dianjurkan agar Anda memiliki beberapa pengalaman dengan berselancar sebelum mencoba ini.

Berdiri dayung papan selancar memberikan tantangan baru bagi peselancar berpengalaman.Ini memberikan banyak latihan, karena tidak ada berbaring pada pekerjaan dengan ini.Anda harus mendayung papan melalui air berdiri dan kemudian naik mereka kembali ke pantai ketika Anda menangkap gelombang.Ini memiliki berbagai platform dan garis-garis klasik. Mereka juga memiliki beberapa grafis keren.

Untuk peselancar menengah, papan selancar ikan yang ideal. Ini membantu mereka untuk mengubah papan lagi ke papan pendek tanpa kesulitan.
 Papan ini mudah melakukan pemotongan dan bergantian. Mereka juga mudah untuk mendayung dan mengapung di atas karena ketebalan mereka.

Anda pernah ke surfing cukup lama bahwa Anda tahu bahwa Anda ingin papan selancar khusus? Anda dapat memesan satu kustom untuk spesifikasi Anda.Satu dapat dibangun dengan panjang, lebar, tebal dan banyak lagi yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki ide yang berbeda untuk setup fin atau bentuk ekor, ini juga bisa menjadi istimewa diperintahkan.

Ketika datang ke papan selancar, pastikan gaya yang Anda dapatkan sesuai tingkat keahlian Anda.Jika Anda baru memulai menggunakan longboards, tetapi jika Anda memiliki cukup pengalaman Anda dapat menggunakan salah satu papan dibuat untuk berselancar. Menggantung sepuluh, tapi melakukannya dengan keselamatan dalam pikiran. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuat Anda pertama kali berselancar mengalami yang terakhir Anda.

0 komentar:

Posting Komentar